Post Code Converter

Salah satu cara untuk merubah Kode JavaScript dan CSS supaya bisa dipasang dan tampil di dalam posting bisa dengan mengunjungi situ-situs yang menyediakan fasilitas untuk mem-parse atau merubah (encode dan decode) kode-kode JavaScript dan CSS itu.

Dan cara lain untuk merubah kode javascript dan css supaya tampil dan bisa dipasang dalam artikel yang akan di posting bisa dengan menggunakan Gadgets Post Code Coverter.
Post Code Coverter ini disediakan gratis oleh Om Google yang tampilannya bisa dilihat seperti berikut ini...




Post-Code: code converter
Gadgets powered by Google


Untuk merubah kode JavaScript dan CSS tertentu, kita tinggal masukkan (bisa dengan menuliskannya langsung atau mem-paste) kode-kodenya ke dalam kotak yang tesedia lalu tekan tombol CONVERT.... dan jika KODE HASIL CONVERTER itu akan ditampilkan dalam posting, tinggal COPY (kode-kode yang telah di konversi) itu lalu PASTE ke dalam area EDIT HTML postingan. Cara membuka area EDIT HTML postingan, pastinya semua blogger pasti sudah tahu.

Sebagai contoh, Kode JavaScript Post Code Converter di atas supaya tampil di dalam postingan ini, sayapun melakukannya dengan gadget ini sendiri dan hasilnya bisa dilihat pada kode berikut:

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=450&amp;h=250&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"></script>

Jika ada yang menginginkan Gadget Post Code Coverter ini, silahkan COPY PASTE kode2 diatas... Anda bisa memasangnya pada sidebar atau dalam posting seperti ini dengan mengatur lebar dan tingginya sesuai keinginan. Manfaat memasang post code converter ini, jika sewaktu-waktu diperlukan kita tidak lagi muter-muter mencari situs yang menyediakan fasilitas seperti ini.

Semoga Masih Bermanfaat...!!!