Akses Mr. Sul Blog Melalui Facebook

Facebook benar-benar menjamur. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia. Hampir tidak ada orang yang tidak mengenal apa itu facebook, mulai dari orang tua, dewasa, remaja bahkan anak-anak sekalipun sudah ada yang punya akun facebook,  tapi kali ini saya bukan untuk membahas tentang facebook yang menjamur, yang ingin saya bahas di sini bagaimana pembaca blog bisa mengakses blog melalui facebook tanpa harus meninggalkan halaman facebook sehingga masih bisa chatting bersama teman teman.
Kemarin saya googling untuk mencari artikel bagaimana supaya blog bisa tampil di facebook, terus terang sudah lama saya menyinkronkan blog dengan Facebook, dengan menggunakan 2 cara yaitu mengimpor blog di catatan facebook dan bergabung dengan networkedblogs. Tapi cara ini kurang maksimal karena yang tampil hanya berupa catatan dan begitupun networkedblogs  terlalu terbatas. Sedangkan yang saya inginkan adalah tampilan blog lengkap semua ada di facebook, tidak satupun artikel yang saya temukan yang membahas bagaimana supaya blog bisa tampil di facebook.

Tapi masih penasaran juga akhirnya saya mencoba masuk ke aplikasi facebook, ternyata disana sudah ada bagian cara menampilkan blog di facebook dengan menggunakan aplikasi. Coba lihat blog saya di facebook klik disini

Untuk langkah langkah cara membuat blog tampil di facebook akan saya bahas pada postingan berikutnya :)