Upload Foto via Blackberry Dengan Token

Upload foto ke facebook dengan token aplikasi bisa menggunakan token aplikasi blackberry, android, samsung, nokia, atau bahkan aplikasi buatan sendiri. caranya sangat mudah setelah kemarin sudah di jelaskan cara mendapatkan access token permanen sekarang kamu bisa upload foto via access token yang kamu punya.
PENTING !!
Jangan pernah beritahukan token anda kepada siapapun.
Blog ini tidak akan menyimpan token anda.
Masukkan Kode Token :


Pilih foto untuk di upload :


Ganti "me" dengan ID Teman jika mau dikirim ke dinding teman
(jika mau di upload ke profil sendiri tidak usah dirubah)


Tulis sesuatu tentang foto ini :
(jika tidak mau di beri keterangan foto, biarkan kosong)



 Silakan cek profil kamu dan lihat hasilnya :)

18 komentar:

  1. Keren bro, thanks ya ...

    ReplyDelete
  2. Hahaha artikel dari hasil copas ! By Mhoza Trik Blogspot

    ReplyDelete
  3. mas stelah sy coba' uplod kok keluar donlod file stelah sy donlod trus gagal mohon pencerahannya trim,,

    ReplyDelete
  4. Kok ga bisa nie..
    Kasi link aja om..
    Bingung, padahal pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. acces tokennya udah punya blm???
      klo gk punya ya pasti gk bisa

      Delete
  5. Anonymous8/4/14 06:41

    Minta Token nya dong Brow ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta?????
      emang masih jaman ya minta-minta hahahahha
      bikin aja gan, klo enggk pinjem Blackberry temen aja cuman login doang

      Delete
  6. Anonymous8/8/14 20:51

    Kg gk work di opera

    ReplyDelete
  7. Anonymous8/8/14 20:52

    Kg gk work di opera

    ReplyDelete
  8. Anonymous22/4/15 12:35

    Saya sudah ada access tokkennya, tpi yg saya heran setia upload poto fb saya selalu kear tiba2 dan akhirnya gagal, bisa kasih tau solusinya agar fb saya tdk keluar lg disaat saya sedng upload poto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous22/4/15 12:37

      Saya sudah ada access tokkennya, tpi yg saya heran setiap upload poto fb saya selalu keluar tiba2 dan akhirnya gagal, bisa kasih tau solusinya agar fb saya tdk keluar lg disaat saya sedng upload poto.

      Delete